Tuesday 29th September 2020

Profil Bara Izzat, M.Th

Izzat Bara Siahaan, M.Th
Alumni STTBK tahun 2017 ini memiliki profesi sebagai dosen di STTBK sekaligus gembala di GSJA di Tuban. Pendeta berpenampilan rapih ini memiliki makanan favorit kepiting asam manis. Tentu sebagai orang Batak menyenangi masakan pedas, tetapi karena cukup lama tinggal di Yogyakarta maka dia juga menyukai cita rasa manis. Selain bidang rohani ternyata pendeta ini fans Real Madrid.Hala Madrid !.Menurutnya ukuran seseorang itu bukan apa yang dia lakukan pada hari Minggu di gereja, melainkan siapa dia (apa yang dilakukan) hari Senin sampai Sabtu.

Parjamita 3:11 : Alai anggo Ibana denggan do saluhutna i dibahen di tingki halehetanna; ditompahon do huhut roha hangoluan salelenglelengna tu bagasan rohanasida, holan na so dapot jolma i sulingkitonna jadijadian na jinadihon ni Debata sian mulamula sahat ro di ujung.
Artinya
Pkh 3:11 : Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply